Rabu, 03 Oktober 2012

Kenalan Dulu Dongg ..


Haii Haiii !!!
   Makasih yaa udah mau buka blog amatiran milik sayaa ..
Oiyyaa, perkenalkan nama aku SHINTYA WULAN SAFITRI. Teman – teman sihh biasanya manggil aku SHINTYA atau THYA. Aku lahir di Berau – Kalimantan Timur, 21 Januari 1999. Aku sekolah di MTsN Tg.Redeb, Berau. Sekarang aku udah kelas 9.
 
    Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Kebetulan ade aku juga perempuan. Sekarang dia masih kelas 1 SD. Sifat dari ade aku yang gak aku suka adalah CEREWET. Sumpah dehh gakk bohong, dia itu orangnya cerewett banget.. *curcol dehh*
   Aku punya banyak hobi, salah satunya internetan, browsing, main game, dengerin lagu, baca baca sesuatu dan lain sebagainya..
  Ini blog pertama aku lohh, oleh karena itu aku minta maaf yaa kalau postingan-postingan di blog ini kurang menyenangkan.
Menurut saya manfaat blog adalah :

1. sebagai tempat untuk mendapatkan informasi
2. menambah ilmu
3. menjadi penulis yang lebih baik
4. membantu orang lain 
5. mendapatkan uang 
6. sarana promosi
Anda bisa menghubungi saya disini
   Sekian dulu yaa perkenalannyaa ... :)

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright© SHINTYA'S BLOG