Selasa, 09 Oktober 2012

Kuku Cantik dengan Nail Art



PEWARNA kuku tangan dan kaki dengan nail art design dapat membuat penampilan terlihat cantik dan sempurna. Tertarik untuk mencoba?


Nail art merupakan teknik untuk memperindah kuku dengan memberikan sentuhan warna dan motif-motif yang menarik pada kuku baik kuku tangan maupun kuku kaki dengan teknik airbrush, nail art, atau nail extention. Biasanya sebelum melakukan teknik nail art, kuku tangan dan kaki diberikan manikur dan pedikur terlebih dulu (perawatan pada tangan, kaki, dan kuku tangan dan kaki).

Tren pewarnaan kuku atau
nail art, sudah cukup lama diminati wanita yang menyukai nail art ialah wanita yang memiliki mobilitas tinggi atau wanita modern.

Nail art design
merupakan desain pada kuku berupa perpaduan warna dan motif yang indah. Desainnya yang unik seperti gambar kartun, warna-warni, atau garis membuat nail art sangat digemari wanita. Sebab nail art membuat mereka (wanita) lebih percaya diri.

Nail art design
juga dapat disesuaikan dengan cuaca. Untuk musim panas, yang identik dengan nuansa cerah dan terang, ada beberapa tren warna yang dimasukkan ke dalam teknik nail art. Warna orange ialah warna yang terang dan berani. Sangat cocok untuk musim panas. Warna berikutnya ialah warna pink. Warna ini adalah warna yang feminin. Sangat cocok untuk wanita dengan karateristik yang lembut. Selanjutnya warna putih, ini merupakan warna yang cocok untuk segala musim. Warna yang terakhir adalah warna biru. Warna ini sangat cocok jika dipakai untuk berlibur di pantai. Warna ini juga membuat kulit terlihat terang.

Selain warna terang untuk musim panas , ada beberapa pilihan
nail art yang bisa di aplikasikan untuk tampilan yang penuh gaya. Pertama nail art dengan desain romantic look. Nuansa warna ungu fuchsia sebagai warna dasar dengan sentuhan motif hati warna pink membuat romantic look nail art cocok untuk wanita yang feminin namun stylish.

Nail art design
kedua ialah glitter French manicure. Ini adalah nail art design yang simpel dan cocok untuk wanita karier modern yang ingin memiliki kuku yang cantik, namun tetap terlihat unik dengan sentuhan glitter serta sentuhan warna yang berbeda pada tiap ujung kuku.

Nail art design
ketiga adalah rainbow nail art atau pelangi. Ini adalah nail art yang ceria dan colorful. Nail art ini cocok untuk wanita yang ceria dan juga cocok untuk remaja wanita. Rainbow nail art ini pada salah satu kukunya diberikan warna dasar yang berbeda dibandingkan empat kuku yang lainnya. Dan ini membuat tampilan rainbow nail art menjadi unik.

Nail art design
keempat adalah polkadot nail art. Design nail art ini cocok untuk wanita yang lembut dan feminin. Juga cocok untuk remaja karena pemilihan warnanya, yaitu pink dan putih. Penambahan aksesori berupa pita, permen, dan stoberi membuat polkadot nail art ini terlihat manis dan menyenangkan.

Terakhir adalah
cartoon nail art. Nail art design ini biasanya disukai remaja wanita. Karena desainnya yang berupa kartun membuat penampilan terlihat ceria. Desain kartun memiliki warna yang cerah dan motif yang ramai, sehingga cocok untuk menemani liburan agar lebih seru dan menarik.

Nail art design
ini bukanlah satu cara untuk menghiasi kuku. Nail art design ini hanyalah beberapa contoh kecil saja. Banyak pilihan nail art yang dapat dipakai oleh wanita. Sebab nail art design ini sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan keinginan mereka. Mereka cukup mengatakan kepada nail art design ini cocok untuk remaja dan wanita dari berbagai umur. Sudah tidak ada batas patokan umur untuk wanita yang memakai nail art design. Yang terpenting wanita itu percaya diri dan berani tampil beda.

Nail art
ini juga cocok untuk semua warna kulit. Saat ini sudah banyak wanita berkulit gelap yang pede memakai nail art design warna terang. Sebab warna terang ternyata membuat kulit mereka terlihat cerah. Inilah beberapa gambar nail art klik disini atau disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright© SHINTYA'S BLOG